Jumat, 06 November 2009

Do'a Hari Sabtu

Dengan Asma Allah yang Maha Kasih dan Maha Sayang

Bismillah,
kalimat pemegang penjagaan
ucapan pencari perlindungan

A'udzubillah, aku berlindung pada Allah
dari kekejaman manusia kejam
dari rekaperdaya manusia dengki
dari kedzaliman manusia lalim

aku memuji Dia,
di atas pujian semua yang memuji
Ya Allah, Engkau yang Esa tiada tara
Engkau Raja tiada di rajai
tak terlawan ketentuan-Mu
tak tertolak kekuasaan-Mu

aku bermohon,
limpahkan salam sejahtera kepada Muhammad dan keluarganya
hamba-Mu dan utusan-Mu
bimbinglah aku mensyukuri segala nikmat-Mu
yang memungkinkan aku mencapai ridho-Mu
bantulah aku mentaati-Mu dan melazimkan ibadah pada-Mu
memastikan ganjaran-Mu dengan karunia pertolongan-Mu
kasihilah aku, palingkan aku dari maksiat pada-Mu
selama Engkau menghidupkan aku
tuntunlah aku kepada apa yang bermanfaat bagiku
selama ajal belum menjemputku

dengan kitab-Mu legakan dadaku
dengan bacaanya ringankan bebanku
karuniakan padaku keselamatan agama dan diriku
jangan terlantarkan karena aku, semua orang yang menjadi kerinduanku
sempurnakan kebaikan-Mu padaku pada seluruh sisa umurku
seperti Engkau telah berbuat baik pada umurku yang tlah lalu

wahai yang paling Pengasih dari segala yang mengasihi

(Do'a harian : Saqiffah Sajaddiyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NOMOR 2

Nomor Dua Oleh: Dahlan Iskan Kamis 15-02-2024,04:37 WIB SAYA percaya dengan penilaian Prof Dr Jimly Assiddiqie: pencalonan Gibran sebagai wa...