Kamis, 05 November 2009

Do'a Hari Kamis

Dengan Asma Allah yang Maha Kasih dan Maha Sayang

Puji bagi Allah,
yang mengusir malam yang gelap dengan kodrat-Nya
yang menghadirkan siang yang terang dengan rahmat-Nya
menutupku dengan cahaya-Nya
membawakan padaku nikmt-Nya

Ya Allah,
sebagaimana telah Kau-lestarikan aku di siang ini
lestarikan aku pada siang lain seperti ini
sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya
jangan Kau-celakakan aku hari ini dan hari lain, malam atau siang
dengan perbuatan yang terlarang dan kelakuan yang tercela
Berikan padaku kebaikannya dan kebaikan apapun didalamnya
dan kebaikan apapun sesudahnya
palingkan dariku kejelekannya, dan kejelekan apapun didalamnya
dan kejelekan apapun sesudahnya.

Ya Allah,
dengan perlindungan islam aku tawasul pada-Mu
dengan kemuliaan al-Quran aku bersandar pada-Mu
dengan Muhammad al Musthofa aku mohon pertolongan-Mu

Ya Allah, berikan perlindungan yang kuharapkan untuk mencapai hajatku
wahai yang lebih Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah, tetapkan bagiku pada hari kamis lima hal
yang tak kan tercapai kecuali dengan kemurahan-Mu
yang tak kan tergapai kecuali dengan kenikmatan-Mu
keselamatan yang memperkuat ketaatan pada-Mu
ibadah yang memastikan kelimpahan pahala-Mu
keleluasaan lantaran rejeki yang halal
Kau-tentramkan aku di tempat ketakutan dengan perlindungan-Mu
Kau-lindungi aku dari gundah gulana dengan benteng-Mu

Shalawat sejahtera buat Muhammad dan keluarganya
jadikan tawasulku dengannya syafaat yang berguna di hari kiamat

Sungguh Engkau yang lebih Pengasih dari segala yang mengasihi

(Do'a Harian : Saqiffah Sajaddiyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NOMOR 2

Nomor Dua Oleh: Dahlan Iskan Kamis 15-02-2024,04:37 WIB SAYA percaya dengan penilaian Prof Dr Jimly Assiddiqie: pencalonan Gibran sebagai wa...