Jumat, 06 November 2009

Do'a Hari Ahad

Dengan Asma Allah yang Maha Kasih dan Maha Sayang

Dengan Asma Allah,
yang tidak aku harpakan kecuali karunia-Nya
yang tidak aku takutkan kecuali keadilan-Nya
yang idak aku percayai kecuali firman-Nya
yang tidak aku pegangi kecuali tali-Nya

Kepada-Mu aku berlindung
wahai pemilik ridho dan ampunan
dari kedzaliman dan permusuhan
dari bencana zaman
dari runtunan kesedihan
dari rangkaian kemalangan
dari habisnya jangka, sebelum siap sedia

kepada-Mu aku mohon bimbingan
pada apa yang baik dan mendatangkan kebaikan
kepada-Mu aku memohon pertolongan
untuk mencapai keberuntungan dan mendatangkan keberuntungan
kepada-Mu aku mendambakan
limpahan keselamatan dan kesempurnaan
cakupan kesejahteraan dan kekekalannya

aku berlindung pada-Mu ya Rabbi, dari bisikan syetan
aku bernaung pada kekuasann-Mu, dari kedzaliman para sulthan
terimalah apa yang ada pada shalatku dan shaumku
jadikan hari esokku dan sesudahnya lebih baik dari saat ini dan hari ini
muliakan keluargaku dan kaumku

jaga waktu jaga dan tidurku
Engkau Allah penjaga terbaik
Engkaulah yang paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah aku berlepas diri dari kemusyrikan dan kefakiran
aku ikhlaskan do'a ku mengharap ijabah-Mu

Limpahkan sejahtera bagi Muhammad dan keluarganya
sebaik-baik makhluk-Mu yang menyeru pada kebesaran-Mu

Muliakan aku dengan kemulian-Mu yang tidak pernah punah
jaga diriku dengan mata-Mu yang tidak pernah tidur
tutup urusanku dengan kebergantungan pada-mu
tutup usiaku dengan maghfirah-Mu
sungguh Engkau Maha Pengampun dan Penyayang

(Do'a Harian : Shaqqifah Sajaddiyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NOMOR 2

Nomor Dua Oleh: Dahlan Iskan Kamis 15-02-2024,04:37 WIB SAYA percaya dengan penilaian Prof Dr Jimly Assiddiqie: pencalonan Gibran sebagai wa...