Selasa, 03 November 2009

Do'a Hari Selasa

Dengan Asma Allah yang Maha Kasih dan Maha Sayang

Segala puji bagi Allah, pujian hak-Nya, kepunyaan-Nya pujian yang banyak
Aku berlindung pada Allah, dari kejahatan diriku, sungguh nafsu menyuruh buruk, kecuali yang disayangi Tuhanku

Aku Berlindung pada Allah dari kejahatan setan yang menambah dosa-dosaku
Aku berlindung pada Allah, dari semua tiran yang durhaka, dari semua penguasa yang kejam, dari semua musuh yang menaklukkan

Ya Allah
jadikan aku diantara pasukan-Mu, karena pasukan-Mu saja yang beroleh kemenangan
jadikan aku diantara tentara-Mu, karena tentara-Mu saja yang beroleh kebahagiaan
jadikan aku diantara kekasih-kekasih-Mu, karena kekasih-Mu saja yang tak mendapat kecemasan dan kesedihan

Ya Allah
baikkan agamaku, karena itulah sandaran urusanku
baikkan akhiratku, karena itulah kampung kembaliku
tempat lari menjauhi kejahatanku
jadikan kehidupan tempat menambah kebaikan
jadikan kematian tempat istirahat dari kejelekan

Ya Allah
limpahkan sejahtera pada Muhammad penutup dan penyempurna para utusan
kepada keluarganya yang baik dan suci
kepada para sahabatnya yang pilihan

Beri aku pada hari selasa tiga hal
jangan biarkan pada diriku dosa kecuali engkau maafkan
jangan biarkan pada diriku kesusahan kecuali engkau hilangkan
jangan biarkan pada diriku musuh kecuali engkau tolakkan

Dengan Asma Allah sebaik-baik Asma
Dengan Asma Allah, Rabb pengurus langit dan bumi

Aku mohon ditolakkan setiap kebencian yang pangkalnya murka-Nya
aku mohon diberikan, setiap kecintaan yang pangkalnya ridho-Nya

Akhirilah hidupku dengan ampunan
Wahai pemilik segala kebaikan.

(Do'a harian : Saqiffah Sajaddiyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NOMOR 2

Nomor Dua Oleh: Dahlan Iskan Kamis 15-02-2024,04:37 WIB SAYA percaya dengan penilaian Prof Dr Jimly Assiddiqie: pencalonan Gibran sebagai wa...